Boikot MAMA, IU Takkan Tampil di Acara Penghargaan?

0

IUSALAMKOREA.COM – IU telah dikabarkan tidak akan menghadiri acara pengghargaan music tahun ini. Dia tidak akan menghadiri acara penghargaan 2015 MelOn Music Awards dan tidak berencana menghadiri 2015 MAMA (Mnet Asian Music Awards) juga 2015 Golden Disk Awards.

Karena kabar ini, banyak media yang memberitakan bahwa IU sengaja “ogah” hadir di acara MAMA 2015 karena konflik terdahulu dengan Mnet. Laporan mengatakan bahwa IU merasa tidak puas akan hasil dari MAMA 2014.

Tahun lalu, penyanyi ini tampil tiga kali di MAMA 2014. Pertama, ia menyanyikan lagu Friday, lalu Fly, Chick! Yang merupakan lagu hit N.E.X.T sebagai bentuk penghargaan untuk almarhum Shin Hae Chul, dan lagu Seogyeokdong dengan Seo Tae Ji.

Dalama cara MAMA 2014, IU mendapatkan dua penghargaan namun laporan mengungkapkan bahwa IU berharap mendapatkan lebih. Setelah MAMA 2014, IU tidak datang ke acara penghargaan lainnya.

Dengan adanya kabar ini, perwakilan IU mengatakan bahwa laporan tentang IU memboikot acara MAMA 2015 adalah tidak benar. “Kami tidak menerima permintaan untuk hadir di acara tersebut,” katanya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply