Ueno Juri Berbicara Tentang Hubungan Kerjanya Dengan T.O.P BIGBANG

0

ueno-juri1SALAMKOREA.COM – Aktris Jepang Ueno Juri baru saja melakukan pemotretan untuk majalah fashion Céci. Dengan latar belakang yang tenang, pengambilan foto dilakukan di Bukchon ketika sang aktris sedang berada di Korea untuk syuting terakhir drama webnya “Secret Message.”

Drama tersebut bercerita tentang seorang pria Korea dan seorang wanita Jepang yang mencoba untuk mengatasi rasa sakit karena cinta pertama mereka dan mencari cinta baru. “Karena adanya hambatan bahasa, saya mencoba untuk memberikan seluruh perasaan pada akting saya,” kata Ueno Juri dalam wawancara.

ueno-juri

Sang aktris juga berbicara tentang hubungan dengan lawan mainnya T.O.P,”Direktur memberikan kami nama ID pesan masing-masing jadi kami dapat menjadi lebih dekat,” dia berkata,”Saya pemalu, jadi saya tidak menghubungi dia diluar pekerjaan. Dia memberikan pesan pada saya setiap kali BIGBANG merilis video musik terbaru.”

Ueno Juri mengungkapkan rasa terima kasih untuk penggemar Korea yang tetap mendukungya sekian lama setelah “Nodame Cantabile” selesai tayang. “Karena saya sedang belajar bahasa Korea, saya harap dapat bertemu dengan kalian semua dalam proyek baru di masa mendatang,” katanya.

Gambar lainnya dan seluruh wawancara akan tersedia di Céci edisi November. “Secret Message” akan tayang perdana pada 2 November di Naver’s TV Cast.

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply