T.O.P BIGBANG Ungkapkan Opininya Mengenai Rating Drama

topSALAMKOREA.COM – T.O.P BIGBANG yang mengambil bagian dalam drama web “Secret Message,” langsung berkomunikasi dengan para penggemar melalui aplikasi Naver V App.

Ketika ditanya mengenai apakah dia berencana untuk membuat janji pada para penggemar, jika rating penonton bagus, dia berkata, “Saya pikir kamu tidak dapat menang dengan menjawab pertanyaan seperti ini, ini menggelikan jika kamu mencapai rating, dan ini menggelikan juga jika tidak.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak berpikir semua orang berkomitmen untuk bergabung dalam sebuah drama dengan pemikiran tentang rating penonton. Kami melakukan ini karena kecintaan kami, jadi jika dibanding berharap untuk sukses besar, saya lebih berharap kalian akan mengingat diri saya dan peran saya yang hangat.”

“Secret Message” menampilkan T.O.P dan aktris Jepang Ueno Juri, berperan sebagai pria Korea dan wanita Jepang yang menjalani hidup berbeda. Namun, mereka berusaha untuk mengobati patah hati mereka karena cinta pertama, dan mencari cinta baru. Drama tersebut akan mulai tayang pada 2 November di Asia, Amerika Serikat, dan Amerika Selatan. Di Korea akan ditayangkan melalui Naver TV Cast.