Tao Akan Bermain di Film Baru Jackie Chan

0

667d00209c0533c1e933d419f1bed40a

SALAMKOREA.COM – Tao yang baru-baru ini dilaporkan karena kegiatan solonya di Cina dikabarkan akan bermain di film terbaru Jackie Chan “Railway Asylum” (judul belum tetap).

Menurut outlet media Cina, Tao telah dikasting sebagai pemain utama untuk film baru “Railway Asylum”  yang bercerita tentang upaya anti perang Jepang di Cina. Film ini dijadwalkan untuk memulai syuting pada 16 Oktober.

Film berseting di sekitaran tahun 1940 dan bercerita tentang kisah pekerja kereta api Cina yang resisten terhadap agresi Jepang. Jackie Chan dan Tao akan membintangi film tersebut sebagai anggota pejuang gerilya kereta api.

RailwaycAsylumakan diproduksi oleh China Shanghai Film Group Corporation dan disutradarai oleh Ding Sheng. Pengambilan gambar akan dilakukan di Shandong dan dijadwalkan rilis pada Oktober 2017.

Tao saat ini sedang menghadapi masalah hukum dengan agensi terdahulu, SM Entertainment, sejak dia melakukan aktivitas solo di Cina. Januari lalu, ia membintangi “You Are My Sunshinemembuat kehadirannya diketahui para penggemarnya di Cina.

Sementara itu, Lay EXO  dikabarkan membintangi film bersama Jackie Chan dalam film Cina lain yang berjudul Kung Fu Yoga.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply