Kemenangan Ketiga Yoon Eun Hye Dalam Acara “Goddess’s Fashion” Karena Bantuan Tao

tao-

SALAMKOREA.COM – Yoon Eun Hye telah mengambil kemenangan ketiganya dalam acara fashion Cina “Goddess’s Fashion” meskipun adanya tuduhan plagiarisme.

Tayang pada 10 Oktober, Yoon Eun Hye mendesain sebuah mantel abu-abu dan dompet tangan. Pakaian tersebut menerima tawaran sebesar 7.4 billion won (sekitar $ 6.500.000), penawaran terbesar dalam acara.

Ketika dia diumumkan sebagai pemenang, Yoon Eun Hye menangis dan berkata, “Apa yang kamu lihat di depan bukanlah segalanya. Saya bersyukur orang-orang mengakuiku dan memahami seberapa keras saya bekerja.

yoon-eun-hye

Mantan anggota EXO, Tao, datang sebagai tamu dalam episode tersebut. Dia memberikan dukungan pada sang aktris dengan 36 juta won ( sekitar $31.000) dan berkata,”Jika saya seorang wanita, saya akan membeli ketiganya.” Pada akhir acara, Tao bahkan pergi ke atas panggung dan mencoba mantel tersebut.

Sebelumnya, Yoon Eun Hye memenangkan episode ke empat dalam “Goddess’s Fashion” di bulan Agustus dengan mantel berjumbai terlihat mirip dengan salah satu desain dari Yoon Choon Ho, yang memicu serangkaian tuduhan plagiarisme dan berbagai spekulasi.