Datang ke Indonesia, Joo Won & Park Hye Soo Dikejutkan Penggemar

Joo Won & Park Hye Soo (6)SALAMKOREA.COM – Kedatangan bintang drama SBS Yong Pal, Joo Won dan “sang adik” Park Hye Soo sudah dinantikan banyak penggemar di Indonesia. Sejak kedatangannya semalam, Joo Won dan Park Hye Soo sudah mendapatkan sambutan hangat dari para penggemar.

Dalam konferensi pers “A Date with Joo Won” yang digelar nanti malam di Lotte Shopping Avenue ini, Joo Won mengungkapkan perasaannya untuk penggemar di Indonesia. “Saya sangat senang datang ke Indonesia, terutama atas sambutan penggemar yang datang ke bandara semalam,” ujar Joo Won.

Joo Won & Park Hye Soo (14)

Joo Won mengakui bahwa ia tidak menyangka bahwa penggemar Indonesia begitu aktif san enerjik. Selain penggemar, hal lain yang membuatnya suka datang ke Indonesia adalah cuaca yang hangat. “Ini adalah cuaca yang saya sukai,” imbuh Joo Won.

Joo Won & Park Hye Soo (11)
Joo Won & Park Hye Soo (12)Park Hye Soo yang turut hadir dalam konferensi pers ini pun juga merasa sangat senang atas sambutan penggemar. Ia juga mengutarakan bahwa ia menyukai cuaca di Indonesia yang hangat. “Saya dengar tentang masakan Indonesia, saya sudah coba dan enak,” kata Park Hye Soo saat ditanya soal apa yang disukainya dari Indonesia.

Kesuksesan drama Yong Pal ternyata tidak disangka-sangka oleh Joo Won. Dalam konferensi pers, ia menyatakan bahwa saat pertama membaca skenario ia sama sekali tidak menduga bahwa drama ini akan sukses besar. “Terima kasih kepada penggemar di Indonesia karena menjadikan drama ini juga sukses di sini,” kata Joo Won.

Park Hye Soo menambahkam, “Drama ini adalah drama pertama buat saya. Saya bangga menjadi bagian dari drama yang sukses. “

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^