Siap Patah Hati! IU Konfirmasi Sudah Punya Kekasih

0

IU-Jang-Ki-Ha

SALAMKOREA.COM – Media berita lokal Dispatch melaporkan bahwa penyanyi IU dan Jang Ki Ha (dari band Jang Ki Ha and the Faces) telah berkencan sejak Maret tahun ini. Mereka terlihat sedang bertemu meskipun keduanya mempunyai jadwal yang sibuk; misalnya, IU terlihat pergi menemui Jang Ki Ha setelah ia kembali dari perjalanannya ke Shanghai pada 30 Agustus sebelum pergi untuk berlatih untuk acara temu penggemar. Hal yang sama juga terjadi pada 7 September, ketika IU akan langsung pergi ke Mapo setelah kembali dari Hong Kong. Lokasi kencan mereka biasanya di rumah masing-masing (Jang Ki Ha yang terletak di Kabupaten Mapo dan IU di Yongsan Distctrict, Seoul).

Ketika keduanya tidak sibuk, menurut Dispatch, Jang Ki Ha sendiri yang akan pergi menemui IU , berkendara menuju Yongsan dengan mobil Hyundai i30 miliknya. Pakaian yang mereka pakai saat kencan tidak ada yang spesial : kasual dan gelap, mereka sering mengenakan masker karena waspada terhadap perhatian publik.

IU berumur 22 tahun, sedangkan Jang Ki Ha berusia 33 tahun. Terbentang perbedaan 11 tahun, mereka mempunyai banyak topik untuk dibicarakan satu sama lain, terutama tentang musik. Berdasarkan Dispatch, seorang kenalan dari keduanya mengatakan kepada mereka bahwa IU dan Jang Ki Ha dapat terhubung melalui musik dan hubungan mereka secara alami berkembang menjadi salah satu yang romantis.

Agensi IU, Loen Entertainment, menyatakan melalui pernyataan resmi bahwa setelah berbicara dengan IU, mereka dapat mengkonfirmasi bahwa kedua penyanyi tersebut memang sedang berpacaran. Loen menjelaskan, “Mereka berdua sedang berpacaran dan mulai mempunyai perasaan terhadap satu sama lain dimulai dari dua tahun lalu saat sedang bertukar pikiran dan berdiskusi tentang musik.” Loen juga meminta dukungan publik sehingga IU dan Jang Ki Ha dapat melanjutkan hubungan mereka sebagai musisi dan rekan kencan secara bersamaan.

Selamat kepada pasangan musisi baru ini!

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply