Poster Yoo Seung Ho Menarik Perhatian di Asian Film Market

the-magicianSALAMKOREA.COM – Usai menyelesaikan wajib militernya, penampilan Yoo Seung Ho sangat dinantikan penggemar. Tak tanggung-tanggung, ia pun langsung mengambil peran dalam sebuah film yang juga dibintangi oleh Go Ara.

Film The Magician akhirnya merilis poster yang banyak menarik perhatian di 2015 Asian Film Market. Dalam poster tersebut, Yoo Seung Ho terlihat begitu berkharisma dengan rambut panjang dan tatapan tajam. Yang menarik perhatian dan membuat penggemar penasaran adalah sebelah mata yang berwarna biru.

Dalam pamflet yang tersebar di acara tersebut, film The Magician juga dirilis dalam acara yang sama. Dalam pamflet tersebut, penggemar juga bisa melihat beberapa adegan berbeda dari film The Magician.

Lotte Entertainment mengungkapkan, “Kami tidak bisa banyak mengungkapkan tentang film ini selama Asia Film Market karena saat ini masih dalam proses akhir produksi. Meski demikian, poster dari film ini sangat populer karena banyak orang mengambil pamflet kami.”

Film The Magician bercerita tentang penyihir yang hidup di jaman dinasti Joseon yang punya hubungan dengan seorang gadis. Film ini dikabarkan akan rilis pada bulan Desember mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^