Lee Sang Yoon Ogah Ikut “Problematic Men” Karena Takut?

image
SALAMKOREA.COM – Aktor Lee Sang Yoon baru saja mengungkapkan kenapa dirinya menolak untuk tampil di acara tvN “Problematic Men.” Meski dikenal sebagai aktor yang cerdas karena mengambil jurusan fisika di Universitas Nasional Seoul. Kampus ini dikenal sebagai salah satu universitas bergengsi di Korea.

Acara “Problematic Men,” adalah acara dimana orang (kebanyakan laki-laki) menyelesaikan berbagai masalah sulit dan ini tentu saja cocok bagi Lee Sang Yoon. Disinggung soal keikutsertaan dalam acara ini, Lee Sang Yoon mengatakan bahwa ia takut jika akan dirinya yang sesungguhnya akan diketahui publik jika muncul di acara itu.

Ia menambahkan, “Aku menonton acara itu dan pertanyaannya terlalu sulit. Itu sama ketika seorang atlit pergi ke acara variety show atletik, mereka berharap bisa melakukan yang terbaik. Aku takut jika aku ikut acara itu dan melakukan hal buruk. Orang akan berkata, ‘Kenapa dia buruk sekali?’”

Aktor yang baru saja menyelesaikan drama tvN “Second Time Twenty Years Old” minggu lalu bersama Choi Ji Woo juga mengungkapkan kenapa dia tidak sering muncul di variety show. Menurutnya, orang yang lucu adalah yang harus muncul di acara seperti itu.

Meski demikian, ternyata aktor yang juga model ini menunjukkan ketertarikannya pada acara SBS “Law of the Jungle”. Ia mengatakan bahwa tahun lalu, seorang yang dekat dengannya mengatakan bahwa mereka harus pergi bersama. Namun Lee Sang Yoon tidak bisa pergi karena jadwal yang padat. “Ketika aku pikir kembali, ada dua hal yang aku benci, serangga dan hantu. Ketika aku menonton film yang menyeramkan, aku tidak bisa tidur karena terus memikirkan hal itu. Ketika menonton ‘Law of the Jungle,’ kadang mereka makan serangga. Itu tidak apa-apa untukku jika tidak nyaman saat tidur, tapi masalahnya aku bahkan tidak suka melihat serangga,” katanya sambil tertawa. “Aku rasa bahkan ‘Law of the Jungle’ is too much’ juga berlebihan,” imbuhnya bercanda.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^