Inilah Cara Tak Biasa Irene Red Velvet Tunjukkan Sayang

0

SALAMKOREA.COM – Ada banyak cara menunjukkan rasa sayang. Bagi penggemar Kpop tentu sudah tak asing dengan istilah “Bromance”. Hubungan dekat antara para idola laki-laki dengan para membernya atau idola lain yang terjalin dalam sebuah persahabatan. Mereka pun tak segan menunjukkan rasa sayang dengan memeluk atau bergandengan tangan saat berada di panggung. Bagi idola wanita, tentu istilahnya adalah “Sismance”. Nah hal ini ditunjukkan oleh member Red Velvet, Irene.

Red Velvet yang baru saja comeback muncul dalam acara “Cultwo Show”. Dalam acara ini, rahasia Irene pun terungkap, lho. Selama acara, DJ Kim Tae Gyoon mengatakan kepada Irene, “Aku dengar karena kamu yang paling tua di antara grup maka kamu merawat mereka dan sering menyentuh pantat mereka.”

Kemudian dia mengklarifikasi, “Kamu hanya menepuk mereka?” mendengar ini para member pun bersuara, “Hanya menepuk?” lalu semua tertawa.

red velvet 2red velvetSeulgi dan Wendy, mengatakan bahwa Irene tidak sekadar menepuk saja. Pernyataan ini membuat Irene terpojok. Kim Tae Gyoon mencoba untuk mengerti dan mengtakan, “Karena dia yang paling tua, dia melakukannya karena kalian sangat manis.” Kemudian Irene menjawab, “Iya, karena mereka sangat manis.”

Wah, ternyata Irene punya cara yang unik mengungkapkan rasa sayangnya pada para member ya, Jeolchin!

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply