Inilah Cara Penggemar Rayakan 9 Tahun Debut Lee Min Ho

0

Penggemar di seluruh dunia kini merayakan 9 tahun debut aktor Lee Min Ho. Bintang Innisfree ini debut pada 10 Mei 9 tahun lalu dan ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas dukungan mereka.

lee-min-ho-fansLee Min Ho resmi debut dalam drama EBS drama “Secret Campus,” yang ditayangkan pertama pada 10 Mei 2006. Meski demikian, gebrakan besarnya adalah ketika ia membintangi drama “Boys Over Flowers” tahun 2009. Sejak itu, ia menjadi bintang besar di Asia dan masuk deretan papan atas di Korea.

Berdasarkan agensinya, ia telah menerima dukungan dari seluruh penggemar di dunia melalui surat, video, dan pesan di media sosial. Bahkan penggemar juga membuat acara istimewa di hari spesial ini.

Penggemar Korea mengumpulkan donasi kepada korban gempa bumi Nepal. Mereka juga melanjutkan tradisi yang sudah enam tahun berlangsung yakni membeli space di billboard elektronik di tengah Seoul. Mereka memposting pesan ucapan selamat dan dukungan serta memutar beberapa adegan di drama yang dibintangi Lee Min Ho.

Penggemar Jepang mendedikasikan sebuah jalan untuk Lee Min Ho dengan memasang banner dan juga billboard elektronik seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Mereka juga menyeba bus dengan ucapan selamat yang berkeliling di jalan utama Seoul selama 8 jam. Sedangkan penggemar Cina melakukan donasi ke korban gempa bumi Nepal juga dan mengirimkan pesan video untuk Lee Min Ho.

Di Turki, penggemar melakukan paralayang di ketinggian 2400 meter di atas permukaan laut di Antalya. Mereka menunjukkan dukungan untuk Lee Min Ho. Mereka mengatakan semoga angina membawa pesan kepada Lee Min Ho di Korea, “MinozTurkey mencintaimu dan berharap bisa menemuimu.”

lee-min-ho-fansMelalui agensinya, Lee Min Ho mengatakan, “Aku sangat berterimakasih atas dukungan yang aku terima setiap tahun dan itu memberiku kekuatan.” Lee Min Ho menambahkan, “sebagai ucapan terima kasih aku akan membalasnya dengan bekerja lebih keras.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply