Bora SISTAR Menangis Saat Mengingat Sang Ayah

1

sistarboraKehilangan orang yang sangat disayangi secara mendadak tentu akan memberikan tekanan sekaligus kesedihan yang besar. Inilah yang dirasakan Bora SISTAR saat membicarakan mengenai ayahnya yang sudah meninggal dan kondisi kesehatan ibunya. Dalam siaran KBS “Vitamin” Bora terlihat begitu emosional hingga sulit menahan air matanya.

Bersama Soyou, Bora tampil dalam acara yang bertema “Family Month” untuk memperingati hari orang tua dan hari anak di Korea. Bora pun bercerita bagaimana sang ayah tiba-tiba meninggal karena kanker di hari ia mengetahui hasil audisi dari JYP. “Ayahku meninggal di hari aku mendapat kabar baik dari perusahaan Park Jin Young,” kenang Bora saat mengingat masa sulit di hidupnya.

Kemudian ia pun berkata bahwa ia sangat peduli terhadap kesehatan ibunya. “Setelah ayahku yang terlihat sehat lalu tiba-tiba meninggal, aku khawatir terhadap kesehatan ibuku,” ujar Bora. Ia pun meneteskan air mata saat melihat video yang diputar mengenai sang ibu yang kini tinggal sendirian. Acara ini akan tayang hari ini di KBS.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply