Nikmati “White Christmas” Dengan 5 Model Aktor Tampan Ini

SALAMKOREA.COM – Sudah menantikan liburan natal tapi belum punya banyak rencana untuk menghabiskannya? Maka ini jadi saat yang tepat untuk mulai menonton drama. Ada banyak serial dan film barat seputar natal yang hampir selalu diputar setiap tahun, sebut saja Home Alone dan Chrismas Eve.

Bagaimana dengan film atau drama Korea? Dilansir dari Soompi, drama yang bisa jadi pilihan adalah White Christmas. Mungkin bukan jalan cerita yang bikin greget tapi justru para pemainnya yang akan membuat kamu betah menyaksikan hingga akhir.

1. Kim Young Kwang

kim young kwang

Model yang merambah dunia akting ini populer berkat perannya di Plus Nine Boys, Pinocchio, dan baru-baru ini menjadi peran utama di drama D-Day bersama Jung So Min. Salah satu peran besarnya adalah ketika memainkan tookoh Jo Young Hae di White Christmas. Dia tetap pada tipe aktingnya yang suka bercanda namun kali ini lebih memiliki sisi gelap.

2. Lee Soo Hyuk

lee soo hyuk

Bagi aktor ini, White Christmas merupakan drama pertamanya dan ia begitu mendalami perannya. Karakternya bisa dibilang yang paling punya banyak konflik dan latar belakang, namun model aktor ini tetap bisa memainkan karakternya seperti aktor veteran.

3. Hong Jong Hyun

hong jong hyun

Dalam drama ini, ia menjadi “korban” di tengah kegilaan yang terjadi di sekitarnya. Namun ia tetap bisa memainkan karakternya dengan tenang dan menunjukkan kemampuan akting yang baik.

4. Sung Joon

sung joon

Drama ini juga menjadi drama pertama Sung Joon yang membuat debutnya sebagai aktor. Ia memulai dengan karakter yang keras dan cukup berat. Untuk peran pertama, kemampuan aktingnya cukup membuat orang kagum.

5. Kim Woo Bin

kim woo bin

Nah, White Christmas tidak akan lengkap tanpa kehadiran Kim Woo Bin. Ini jadi peran pertamanya di drama dan karakternya dikenal sebagai Si Gila mi Reu. Ia pun sukses memerankan karakternya ini dan “cocok” menyandang julukan gila untuk namanya di drama ini

Jika dilihat dari genre, drama bertema pembunuhan dan misteri ini agaknya cukup berat diperankan oleh aktor yang baru debut. Namun tak hanya tampan, para aktor model ini ternyata mampu memainkan karakternya dengan baik. Dan ini akan jadi drama yang direkomendasikan jika kamu ingin menonton serial dengan jalan cerita serius namun “terhibur” dengan pemeran dari tiap tokohnya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^