“Adik” Kim Soo Hyun Ikuti Produce 101

Kim-Soo-Hyun-Kim-Joo-Na

SALAMKOREA.COM – Bagi penggemar Kim Soo Hyun tentu masih ingat dengan kabar berita Kim Soo Hyun yang memiliki seorang adik tiri. Kim Joo Na beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan karena pengungkapan dirinya sebagai adik dari aktor Hallyu.

Nama Kim Joo Na dikenal karena meski belum resmi debut, ia sudah dipercayakan menyanyikan lagu tema untuk drama High Society yang dibintangi UEE dan Sung Joon. Usai merilis lagu ini, muncul desas desus mengenai hubungan keluarganya yang dimilikinya dengan Kim Soo Hyun. Melalui agensinya, Kim Soo Hyun mengakui bahwa ia tidak ingin menyakiti hati ibunya dengan mengungkap keberadaan adiknya. Untuk itu ia menyatakan sejak awal bahwa ia adalah anak tunggal.

Nama Kim Joo Na kembali jadi pembicaraan karena keikutsertaannya dalam acara Mnet Produce 101. Ia akan mengikuti survival show bersama girlgroup lainya yang berjumlah lebih dari 50 orang.

Pada tanggal 18 dan 21 Desember lalu, Mnet merilis foto 59 trainee yang akan mengikuti acara mereka di website resmi. Kemudian muncul Kim Joo Na diantara 42 orang yang belum diperkenalkan secara resmi. Ia telah direncanakan mengikuti acara ini sebelum media mengenalinya sebagai saudara Kim Soo Hyun.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^