Siap-Siap, Lee Jong Suk Akan Main Drama Lagi

lee jong sukSALAMKOREA.COM – Usai menyelesaikan drama Pinocchio, Lee Jong Suk akhirnya akan kembali ke layar drama. Kali ini, ia akan bermain dalam drama produksi Korea-Cina. Lee Jong Suk sepertinya mempertimbangkan mengambil peran di drama terbaru ini karena jadi kesempatan lain untuknya bekerjasama dengan produser Jin Hyuk. Sebelumnya kekasih dari Park Shin Hye ini sudah bekerjasama dengan Jin Hyuk dalam drama Prosecutor Princess dan Doctor Stranger.

Berdasarkan Korea Times, judul drama yang direncanakan Jade Lover ini akan diproduseri juga oleh Hong Kong grup media DMG dan ditayangkan di SBS. Drama ini akan mengambil setting tahun 30an dan memulai syuting bulan Januari mendatang di Shanghai.

Menurut perwakilan agensi, aktor tampan ini beristirahat setelah drama Pinocchio dan mempertimbangkan skenario film dan drama untuk tahun depan. “Segera, dia akan memutuskan proyek baru dan kembali ke layar televisi Korea,” imbuh perwakilan Wellmade Yedang.

Berita Lee Jong Suk memilih drama baru adalah berita besar namun bayaran untuknya membintangi drama Jade Lover ternyata juga jadi perbincangan. Menurut laporan, ia akan mendapatkan antara 5 juta hingga 35 juta USD untuk 30 episode.

Lee Jong Suk memulai karir sebagai model 10 tahun lalu di panggung runway. Kemudian pria 26 tahun ini memulai akting dalam sebuah film pendek berjudul Sympathy. Sejak itu ia mulai sukses membintangi drama School 2013 bersama Kim Woo Bin dan Jang Nara, Can I Hear Your Voice bersama Lee Bo Young dan Yoon Sang Hyun, Doctor Stranger bersama Jin se Yeon dan Kang So Ra, dan yang terbaru tahun ini drama Pinocchio bersama sang kekasih Park Shin Hye.

Tak hanya drama, Lee Jong Suk juga muncul di beberapa judul film seperti The Face Reader, Hot Young Bloods dan No Breathing. Yang membanggakan adalah ia merupakan aktor termuda yang memenangkan penghargaan bergengsi Grimae Award untuk kategori aktor terbaik drama Pinocchio.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^