Jonghyun SHINee Kalahkan 30 Penulis Lagu

0512_샤이니 라인_종현Menjelang comeback tanggal 18 Mei mendatang, Shawol tentu sudah tidak sabar menanti kehadiran SHINee dengan album “Odd”. Album keempat ini akan dibuka dengan lagu “View” yang tak lain ditulis oleh Jonghyun.

SHINee member Jonghyun pun berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu “View” tak tanggung-tanggung, ia pun bersaing dengan 30 penulis lagu lainnya untuk menulis lagu andalan di album keempat ini.

Setelah setahun tidak melakukan promosi di Korea, SHINee yang akan comeback dengan album “Odd” ini kan langsung menggelar konser di Seoul pada 15 – 17 Mei mendatang. “View” akan menjadi lagu dengan upbeat house song yang diproduksi oleh LDN Noise dari Inggris. Untuk liriknya sendiri, Jonghyun menulis tentang keindahan cinta yang cocok dengan karakter musik dari lagu ini. Bersaing dengan penulis lagu profesional, Jonghyun menunjukkan bakatnya di bidang penulisan lagu. Menulis lagu bukanlah hal yang baru bagi Jonghyun, ia pernah menulis beberapa lagu untuk SHINee dan artis lainnya seperti IU dan Lim Kim.

Jeolchin jangan lupa nantikan comeback SHINee, ya!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^