Lay Berjanji Tidak Akan Meninggalkan EXO

0

lay-2Lay EXO baru-baru ini mengekspresikan perasaannya ketika publik mencurigai bahwa ia akan meninggalkan EXO setelah adanya berita ia membangun “workshop” miliknya sendiri di Cina.

Pada hari ini (11/4), salah satu majalah berita Cina merilis kover majalah mingguannya yang menampilkan foto Lay dan juga cuplikan wawancara dengannya, melalui akun weibo resminya. Di kover majalah tersebut, Lay menunjukkan sisi seksinya dengan berpose menggigit lengan sweater rajutannya dan menatap tajam ke kamera. Di kover tersebut, juga tertulis headline utama dari wawancaranya, “aku tidak mengakhiri kontrakku untuk menepati janjiku dengan member EXO.”

SM sebelumnya (8/4) menyatakan bahwa Lay telah membangun “workshop” miliknya sendiri di Cina pada akhir bulan Maret lalu. Dengan adanya “workshop” ini, Lay dapat memilih sendiri staf dan juga pekerjaan yang akan ia ambil selama di Cina, tanpa meninggalkan SM Entertainment. Pernyataan ini sempat membuat fans dan juga publik mempertanyakan apakah ia akan tetap bertahan di EXO atau mengikuti Kris (Wu Yifan) dan Luhan yang telah meninggalkan EXO sebelumnya. Namun tampaknya Lay akan meluruskan hal itu melalui wawancara dengan majalah berita Cina tersebut.

lay

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply