Ini Cerita Kim Tae Hee Setelah Menikah & Punya Momongan

kim-tae-hee-rain

SALAMKOREA.COM – Kim Tae Hee kini tengah menikmati waktunya sebagai seorang istri dan pengantin baru bersama Rain. Meskipun upacara pernikahan digelar secara “rahasia” namun begitu, pasangan ini selalu memberikan update terbaru lewat agensi mereka. Mulai dari foto pernikahan hingga bulan madu di Bali. Bahkan keduanya pun menyapa penggemar secara langsung melalui surat yang ditulis tangan.

Kim Tae Hee akhirnya mengungkapkan kehidupan pernikahannya. Dalam wawancara, aktris yang menikah tanggal 19 Januari lalu setelah sekitar empat tahun berpacaran ini mengatakan alasan pernikahannya yang digelar secara rahasia dari mata publik. Lokasi pernikahannya mereka pun diberitahukan kepada tamu undangan tiga jam sebelum acara untuk menjaga agar upacara berjalan sakral dan tertutup.

“Kami memikirkan tentang situasi saat itu. Kami tidak ingin menggelar acara pernikahan mewah saat kondisi ekonomi sedang sulit. Itu keputusan yang kami buat dengan banyak pertimbangan,” ujarnya. “Kami merasa bersalah tidak bisa mengundang banyak orang. Kami harap mereka mengerti maksud dan pilihan yang kami buat. Kami meminta maaf karena semua serba rahasia. Itu kenapa kami memastikan untuk muncul di hadapan publik saat kami pergi dan kembali dari bulan madu,” ujarnya lagi.

Soal kehidupan pernikahan yang ia jalani saat ini, aktris cantik ini mengaku bahagia. Saat ini, ia dan Rain tinggal bersama ayah mertua dan adik iparnya di daerah Cheingdam untuk sementara waktu. Ia mengungkapkan jika ayah mertuanya sangat baik. Kim Tae Hee mengatakan bahwa ia akan tinggal bersama keluarga Rain hingga renovasi rumah mereka selesai.

Ditanya soal momongan, ia menjawab, “Aku tidak pernah secara terang-terangan mengungkapkan tentang rencana keluargaku, tapi aku akan memberitahukan kepada semuanya jika ada kabar baik yang perlu dibagikan.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^