Foto Pembacaan Naskah Pertama Drama “Producer” Dirilis

Producer1

Foto-foto dari pembacaan naskah drama terbaru KBS “Producer” dirilis. Drama yang dibintangi Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin dan IU ini mulai mendapat perhatian publik walaupun masih belum tayang.

Pada tanggal 6 April, tim produksi drama baru KBS2 “Producer” merilis foto-foto para aktor yang membintangi drama ini saat sesi pembacaan naskah pertama di Seoul pada akhir Maret lalu.

Penulis Park Ji Eun dan sutradara Seo Soo Min membuat pidato singkat sebelum pembacaan naskah, dan sutradara Yoon Sung Ho juga memberi salam kepada sekitar 30 aktor dan aktris. Setiap orang yang berpartisipasi dalam pembacaan naskah dengan ketertarikan yang tinggi dan menunjukkan kerja tim yang bagus sekalipun itu merupakan latihan resmi pertama mereka.

Cha Tae Hyun, yang bermain sebagai PD variety show di KBS, datang dengan persiapan yang cukup, dan Gong Hyo Jin juga menunjukkan transformasi yang sempurna sebagai PD acara musik. Kim Soo Hyun, yang berperan sebagai PD baru KBS juga siap menunjukkan sisi berbeda dari dirinya dan IU juga menerima banyak pujian untuk penampilannya yang menawan.

Park Hyuk Kwon dan Seo Ki Chul juga menunjukkan kerjasama tim yang bagus, dan Na Young Hee memukau setiap orang dengan kemampuannya berfokus yang fenomenal. Ye Ji Won, yang bermain sebagai staf misterius KBS juga memukau semua orang dengan penampilannya yang lucu.

Producer2

Perwakilan dari tim produksi drama mengatakan, “Pembacaan naskah pertama digelar dalam suasana yang sangat bagus, dan semua aktor dan aktris telah menunjukkan kerjasama tim yang luar biasa. Setiap orang mengejutkan satu sama lain, dan kami berharap bahwa banyak orang akan menikmati drama baru kami. Kami berjanji untuk tetap melakukan yang terbaik supaya tidak mengecewakan orang-orang yang telah mengantisipasi.

“Producer” akan ditayangkan mulai awal Mei di KBS2.