Park Jin Young Comeback Sebagai Penyanyi, April Ini?

0

JYPark cov

Sesuai dengan laporan yang ada, penyanyi dan produser Park Jin Young mungkin akan bersaing dengan Miss A dan penyanyi lainnya yang akan comeback menjelang April dan pada April mendatang, karena produser musik satu ini memutuskan untuk kembali ke panggung hiburan sebagai seorang penyanyi solo.

Pada 27 Maret, sebuah laporan dari JYP Entertainment berkata, “Park Jin Young akan comeback pada April mendatang. Detail lainnya untuk kembalinya ia ke panggung hiburan akan dirilis nantinya. Ia dengan senang hati mempersiapkan segalanya, jadi tunggu saja kelanjutan comebacknya.” Selain itu mereka juga menjelaskan bahwa persiapan produser dari salah satu agensi raksasa di Korea ini telah dalam tahap akhir dan hampir selesai untuk proses pembuatan musik videonya sendiri.

Menurut TV Report, agensinya menjelaskan, “Waktu promosi untuk Park Jin Young dan Miss A kemungkinan dapat saling melengkapi. Jadwal untuk keduanya akan disesuaikan satu sama lainnya,” kemungkinan itu cukup besar peluangya, karena Miss A direncanakan akan comeback pada 30 Maret 2015 ini, sehingga jadwal dapat disesuaikan.

Ini akan menjadi comebacknya J.Y.Park untuk pertama kalinya sejak satu tahun dan tujuh bulan rilisnya album “Halftime”  pada September 2013 yang lalu. Bagaimana, kalian penasaran bukan? Yuk kita tunggu saja  berita kelanjutan comebacknya produser JYP Entertainment ini ya Jeolchin!

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply