Para Aktris Namoo Actors Ini Kampanye Lingkungan di Allure

Allure-DoJiWon

Para aktris yang berada di bawah naungan agensi Namoo Actors seperti Shin Se Kyung, Kim Hyo Jin, Jeon Hye Bin, Do Ji Won, Kim So Yeon, Lee Yoon Ji, dan Kim Hyang Gi berpartisipasi dalam pemotretan spesial bertema lingkungan dengan majalah Allure.

Wanita-wanita cantik ini semuanya memakai pakaian serba putih dan mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan. Masing-masing aktris juga berbagi cerita bagaimana mereka hidup dengan ramah lingkungan.

Allure-ShinSeKyung

Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa dia tersentuh setelah melihat dokumenter BBC berjudul “The Living Planet”. Dia bercerita bagaimana dia secara aktif mencoba mengurangi pemakaian barang yang sekali pakai untuk membantu bumi dan hewan-hewannya.

Allure-KimHyoJin1

Aktris Kim Hyo Jin membagi cerita bahwa setelah mendengar cerita tentang penyiksaan hewan yang mengenaskan dia menjadi tertarik untuk melindungi hewan-hewan. “Aku mulai memberi perhatian pada hal-hal yang kuanggap remeh dan tidak penting. Aku juga mulai memakai lebih banyak pakaian yang terbuat dari bahan alami dan juga mulai menyukai diet vegetarian,” ungkap istri dari aktor Yoo Ji Tae ini.

Allure-JeonHyeBin

Sedangkan Jeon Hye Bin menunjukkan kepeduliannya terhadap penganiayaan hewan. Dia menyumbangkan pendapatannya dari menjual casing telepon seluler untuk membantu anjing-anjing terlantar. Di masa lalu, dia juga berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk meningkatkan kesadaran terhadap hewan-hewan terlantar.

Allure-LeeYoonJi

Lalu Lee Yoon Ji mendemonstrasikan pentingnya menciptakan kebiasaan yang baik dan mengatakan, “Aku jarang menggunakan gelas dari kertas. Aku selalu membawa botol minum dan sering memberi botol minum sebagai hadiah. Dibanding memaksa orang untuk melindungi bumi, kupikir penting untuk membantu orang-orang untuk melakukannya.”

Pemotretan dan wawancara lengkap mereka bisa dilihat di majalah Allure edisi April.

Allure-KimHyangGi Allure-KimSoYeon1