Ji Chang Wook Tunjukkan Gaya Santai di Bali untuk Majalah Marie Claire

jcw-marieclaire5-1Aktor Ji Chang Wook melakukan pemotretan di Bali bulan lalu untuk majalah Marie Claire Korea. Hasil pemotretan itu baru saja dirilis dan menampilkan foto-foto Ji Chang Wook dalam keindahan Pulau Dewata.

Aktor yang berperan di drama “Healer” ini telah membuktikan kapasitas aktingnya dan kemampuannya untuk meraih perhatian publik serta menjadi salah satu dari bintang top Korea.

jcw-marieclaire5-2

Majalah fashion, Marie Claire edisi Korea merilis foto-foto Ji Chang Wook di Bali dan wawancara dengannya. Pemotretan itu diikuti dengan wawancara yang menangkap momen-momen santainya setelah ia menyelesaikan jadwalnya yang padat.

Bahkan setelah menyelesaikan “Healer, dia punya jadwal padat termasuk pertunjukan musikal di atas panggung “The Days” yang punya tur nasional. Lalu dia bepergian ke Bali untuk menghabiskan waktu menikmati pemandangan yang eksotis di Bali.

jcw-marieclaire5-3

Pemotretan ini menampilkan sisi naturalnya berjalan di pinggir pantai dan mengendarai motor dalam pakaian yang nyaman. Di satu foto ia tampak santai mengenakan kaos bergaris-garis tanpa lengan dengan celana denim. Di foto lain ia mengenakan cardigan berwarna gradasi biru dan kaos putih polos. Di foto lain, dia memegang papan selancar dan mengenakan pakaian renang, seakan bersiap untuk mengarungi ombak di pantai.

jcw-marieclaire5-4 jcw-marieclaire5-11

Ji Chang Wook terkenal karena komentarnya yang cerdik yang sering dia keluarkan sekalipun dalam jadwal yang padat di tempat syuting. Berkat kepribadiannya yang jujur dan ceria, pemotretan di Bali juga menyenangkan bagi semua orang, menurut staf yang berpartipasi dalam sesi pemotretan itu.

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Ji Chang Wook berkata dia ingin menjalani perjalanannya selangkah demi selangkah melalui berbagai proyek. “Aku berharap prosesnya akan lebih membahagiakan dan lebih menyenangkan. Aku ingin menjadi aktor yang bahagia, yang semua orang ingin bekerja bersama lagi,” ungkapnya.

Ji Chang Wook masih mengikuti tur nasional untuk musikal “The Days”. Pertunjukannya selanjutnya adalah di Daejeon pada 25 April.

Foto-foto dan wawancara lebih lanjut dari sang aktor Ji Chang Wook bisa dilihat di majalah Marie Claire edisi Mei dan di situs resminya (www.marieclairekorea.com).

jcw-marieclaire5-5 jcw-marieclaire5-6 jcw-marieclaire5-7 jcw-marieclaire5-8