EXO Jadi Model Tas MCM di “The Celebrity”

EXO-MCM1SALAMKOREA.COM – Boyband K-pop EXO jadi model bagi seri aksesoris tas edisi khusus EXO di majalah fashion dan hiburan Korea “The Celebrity”. Tiga anggota EXO, Chen, Xiumin dan Chanyeol menjadi model tiga tas dari koleksi EXO untuk majalah tersebut.

EXO baru-baru ini merilis produk aksesoris baru yang bekerjasama dengan MCM, merek fashion dan barang-barang dari kulit, pada Juni.

Produk-produk edisi terbatas itu didesain dengan logo EXO, termasuk tas, dompet dan pakaian.

Boyband yang anggotanya berasal dari Cina dan korea ini telah menjadi model bagi MCM selama setahun terakhir. Sebelumnya, kanal Youtube resmi SM Entertainment juga merilis teaser yang menampilkan member EXO dengan koleksi tas MCM.

Menurut Koreaboo, tas MCM EXO terbaru akan mulai dijual pada tanggal 23 Juni mendatang melalui situs resmi EXO. Para fans EXO sudah tak sabar dengan penjualan produk koleksi EXO edisi terbatas ini.

Selain merilis foto-foto dengan tas MCM, EXO juga mengumumkan mereka akan tampil di “After School Club” Arirang. Ini akan menjadi penampilan perdana grup itu dalam 2 tahun. Member EXO, Kai dan Baekhyun akan mewakili grupnya di “After School Club” pada 23 Juni mendatang.

EXO, yang kini punya 9 member aktif, baru-baru ini meluncurkan single “Love Me Right”. EXO juga sedang mempromosikan album repackage “Love Me Right”, yang tersedia di iTunes.

EXO-MCM2 EXO-MCM3