Lepas dari MBLAQ, Thunder Siap Promosikan Drama Terbarunya

0

thunder

Lama menghilang dari hadapan publik, ex-member MBLAQ, Thunder kini siap kembali dengan mempersiapkan drama terbaru. Ia telah dikonfirmasi akan membintangi serial drama mingguan di MBC.

Hal ini dibenarkan oleh pihak MBC yang mengatakan bahwa Thunder telah setuju untuk membintangi drama serial terbaru mereka yang berjudul “Let the Girl Cry”.

Ini akan menjadi aktivitas pertama dari adik kandung personel 2NE1, Sandara Park tersebut mengingat bahwa sudah empat bulan Thunder tidak pernah terlihat di acara/event manapun selepas dari masalahnya bersama MBLAQ pada bulan Desember lalu.

Dengan image yang baru, kini Thunder akan menyambut fans dan penonton sebagai aktor. Dalam drama tersebut, Thunder akan berperan sebagai Hyun Seo, anak dari Ha Hee Ra.

Diceritakan bahwa Hyun Seo adalah seorang siswa sekolah yang dibesarkan dari anak keluarga terpandang namun memiliki sifat yang buruk. Sementara itu, drama ini akan tayang pada sekitar bulan April 2015 ini.

Bagi jeolchin yang menyukai Thunder, yuk sama-sama kita suport debutnya sebagai aktor pendatang baru. Sukses!

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply