Foto Teaser EXO’luXion Hebohkan EXO-L

 

 

B_D-bMMUsAAd--D

Hari ini, tepat pada tanggal 2 Maret 2015, Genie Website merilis foto teaser konser kedua EXO, EXO’luXion.

“THE EXO’luXion” merupakan tema konser kedua EXO yang sebelumnya bertema “The Lost Planet”. Banyak yang menyangka bahwa foto ini merupakan konsep terbaru dari EXO untuk comeback album mereka. Poster-poster bertema EXO’luXion juga telah terpampang di sepanjang jalan dekat gedung SM.

B_EOE6-U8AAs-WG

B_EOTwIVIAASqth

B_EOHcQVIAAgSKq

Dalam foto ini, kesepuluh member mengenakan setelan hitam, dan terlihat sangat tampan. Mereka seperti berada di bulan/planet yang memang menjadi ciri khas EXO.

Tentu saja foto ini menjadi perbincangan banyak netizen terutama para EXO-L (sebutan untuk fans EXO), mengingat bahwa beredar rumor kalau EXO akan comeback pada bulan Maret 2015 ini. Pernyataan mengenai comeback EXO pada bulan Maret ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment, namun salahsatu Agensi Artis terbesar di Korea Selatan itu belum ingin mengungkapkan kapan/tanggal berapa persisnya EXO akan comeback, ada yang mengatakan bahwa EXO akan melakukan comebacknya saat tour konser kedua mereka.

Nah, jeolchin, apa kalian juga tidak sabar menunggu EXO untuk comeback? Kita tunggu perkembangan beritanya yaa

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable