Kim Soo Hyun, Lee Min Ho Bantah Rumor Bayaran Tinggi

0

KSH_LMH

Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho hari Selasa lalu membantah laporan media Cina yang menyebut mereka menerima lebih dari 800 juta won (sekitar 9 milyar rupiah) untuk sekali tampil.

Pada Minggu (8/2), sebuah media Cina Guo Ji Zai Xian melaporkan bahwa kedua aktor adalah aktor Korea dengan bayaran tertinggi di Cina dan menerima bayaran sekitar 850 juta won untuk setiap penampilan di televisi atau di acara lain.

Kedua agensi aktor tersebut dengan cepat membantah rumor tersebut. Seorang staf dari agensi Kim Soo Hyun mengatakan pada media Korea, “(Perusahaan) tidak pernah mengungkap (bayaran Kim Soo Hyun) ke luar. Laporan itu tidak berdasar (fakta) yang diverifikasi perusahaan.”

Agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, juga membantah laporan itu dan mengatakan isu itu tidak pernah diungkap ke media Cina.

“Tidak ada standar tetap untuk bayaran. Lee Min Hoo tidak tampil di banyak acara, namun jadwalnya tidak pernah diatur berdasarkan pembayaran,” kata staf Starhaus yang dikutip media Korea.

“Memang benar bahwa bayaran (tinggi) yang tak terbayangkan pernah ditawarkan, namun tawaran diterima berdasarkan kualitas acara tersebut,” katanya.

SOURCE Kpop Herald
Profile photo of Kanya Prasetyo
Kdramas addict. My Oppas' fan.

NO COMMENTS

Leave a Reply