Kampanye Retweet agar Yoon Eun Hye Tampil di Running Man Capai 30.000 lebih

0

jong kook

Pada tanggal 5 Februari lalu, SBS memulai kampanye media sosial untuk pecinta Running Man me-retweet dan menggunakan hashtags agar aktris Yoon Eun Hye tampil pada program tersebut, yang menarik ribuan penggemar untuk berpartisipasi dalam lebih dari dua hari.

SBS menulis di akun resmi twitter @SBSNOW pada tanggal 5, 소환 운동! RT 하고 윤은혜를 런닝맨으로 소환하자! RT 1만 개 달성하고 윤은혜를 런닝맨으로 (Summon #YoonEunHye on #RunningMan campaign! RT summon #YoonEunHye on #RunningMan campaign! RT 1 million times to get Yoon Eun Hye on Running Man!), beserta posting sebuah video editan dari beberapa potongan acara tersebut selama lima tahun terakhir menunjukkan bahwa reaksi dari Kim Jong Kook setiap kali nama Yoon Eun Hye disebutkan masih sama kuat seperti sebelumnya. Dalam video tersebut kemudian bertanya, Yoon Eun Hye, apakah Anda akan datang ke Running Man?”

Dalam kemunculan terbaru Kim Jong Kook di Healing Camp pun ketika ditanya pertanyaan jika ingin berkencan dengan Yoon Eun Hye, ia menjawabSaya berharap kami pernah berkencanmenyebabkan berbagai respon dari pemirsa.

Kampanye tweet ini telah mendapatkan respon yang sangat tinggi dari fans, mengumpulkan lebih dari 30.000 retweets dari posting asli pada 7 Februari dalam akun resmi twitter SBS. Kampanye hashtag serupa juga dimulai melalui akun Facebook stasiun TV tersebut dengan posting mendapatkan lebih dari 15.000 komentar, 30.000 suka, dan 4.000 shares.

Love-line Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye dimulai lebih dari satu dekade yang lalu lewat acara varieti SBS XMan, dan merupakan salah satu dari love-line televisi terlama di Korea. Apapun permainannya, mereka akan selalu dipasangkan serta rasa kasih sayang selalu ditunjukkan satu sama lain dalam permainan seperti Of Course! (dangyunhaji)”. Meskipun acara varieti tersebut sudah tidak ada, love-line ini tetap saja muncul melalui acara lain dan telah disebutkan beberapa kali di acara varieti seperti Family Outing dan Running Man.

SOURCE koreaboo
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply