Bomi A Pink Membuat Permintaan Unik di “Real Men”?

2
Bomi
Member A Pink, Yoon Bomi, yang saat ini membintangi acara reality show stasiun TV MBC Real Men” versi perempuan membuat permintaan lucu dan unik. Pada episode Real Men” yang akan ditayangkan pada tanggal 8 Februari, setelah kedatangannya, Bomi membuat permintaan lucu dengan bertanya, Bisakah Anda mengubah gambar Hyeri Girl’s Day pada water purifier menjadi salah satu member A Pink?
Setelah menyelesaikan pelatihan mereka di boot camp tentara, para anggota mengucapkan perpisahan yang juga diikuti derai air mata dengan komandan peleton mereka. Kang Ye Won yang memiliki akumulasi poin penalti terbanyak, juga membersihkan kamar mandi sebelum kepergian komandannya tersebut. Komandan peletonnya pun menunjukkan sisi keibuan dengan menghibur Ye Won.
Selama perpisahan dengan komandan peleton, tangis Kang Ye Won meledak, Saya sudah begitu dekat dengan Anda.” Bomi juga menangis bersama dengan dia, tapi sambil membuat permintaan unik, meminta foto pada water purifier diganti menjadi member A Pink.
Di sekolah perwira, para anggota diliputi perasaan tegang dan cemas setelah bertemu instruktur yang telah ditunjuk untuk mereka. Episode selanjutnya akan mengungkapkan bagaimana anggota “Real Men” versi perempuan ini bergaul dengan kandidat perwira perempuan sesungguhnya di asrama.

SOURCE soompi
Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

2 COMMENTS

Leave a Reply