Lee Seung Gi, Lee Min Ho, dan Lee Min Ki Bersaing di Januari

0

Januari ini akan jadi bulannya Lee Seung Gi, Lee Min Ho, dan Lee Min Ki. Tiga aktor Korea terfavorit di usia 20an. Mereka akan bersaing di bioskop dengan film yang akan tayang di bulan January ini.

image

Penggemar film Korea akan dibuat pusing untuk memilih film mana yang ingin ditonton terlebih dahulu. Ketiganya memiliki genre berbeda dengan karakter aktor yang berbeda pula. Sebut saja Lee Seung Gi dengan “Love Forecast”, Lee Min Ho dengan “Gangnam 1970”, dan Lee Min Ki dengan “Shoot Me in the Heart”.

Film “Love Forecast” merupakan reuni Lee Seung Gi dengan Moon Chae Won setelah drama “Brilliant Legacy”. Film yang akan tayang tanggal 15 Januari ini bercerita mengenai gaya berpacaran masa kini yang dikisahkan dengan bumbu komedi romantis.

image

Kemudian ada “Gangnam 1970” yang menjadi film pertama Lee Min Ho dan akan tayang tanggal 21 Januari. Film ini berkisah mengenai kesetiaan dan pengkhianatan dengan latar belakang Gangnam di era 1970an. Lee Min Ho berperan sebagai Kim Jong Dae, orang yang menginginkan kehidupan nyaman namun terlibat dalam permasalahan pelik. Dalam film ini Lee Min Ho akan beradu akting dengan aktor senior Kim Rae Won.

image

Selanjutnya ada “Shoot Me in the Heart” milik Lee Min Ki yang beradu akting dengan aktor muda Yeo Jin Go. Film ini merupakan adaptasi dari novel Jung Yoo Jung dengan judul yang sama. Film ini berkisah mengenai dua orang yang melarikan diri dari rumah sakit jiwa. Lee Min Ki berperan sebagai Seung Min yang dipaksa masuk rumah sakit jiwa tanpa sebab. Film ini merupakan proyek terakhir Lee Min Ki sebelum diam-diam menjalankan wajib militer Agustus 2014 lalu.

image

Nah Jeolchin, film siapa yang paling dinantikan untuk ditonton?

NO COMMENTS

Leave a Reply