Kim Yoo Jung Mengaku sebagai Fans dari Bobby iKON

kim yoo jungAktris Kim Yoo Jung mengungkap artis pria yang saat ini menarik perhatiannya. Pada tanggal 3 Desember 2014, Kim Yoo Jung menghadiri syuting untuk program KBS “Happy Together”. Di episode ini, ia menjadi bintang tamu bersama Kim Tae Woo, Kim Joon Hyun, Hong Jin Young, dan Fei Miss A.

Saat syuting dilakukan, aktris berusia 15 tahun ini mengungkapkan identitas artis pria yang menarik perhatiannya. “Aku menyukai Bobby sejak ia masih menjadi trainee. Aku belum pernah bertemu dengannya. Namun, aku menyukainya karena eye-smile-nya sangat menawan,” katanya.

Mendengar pengakuan Kim Yoo Jung ini, para MC menanyakan, “Sekarang ini kan kamu menjadi MC dari acara musik. Kamu pasti punya kesempatan untuk bertemu dengannya, ya?” Aktris kelahiran 22 September 1999 itu pun tersenyum malu-malu.

Bobby yang kini menjadi member dari grup iKON dari YG Entertainment pertama kali hadir di layar kaca melalui program “WIN: Who Is Next” sebagai bagian dari Tim B. Setelah itu, ia hadir dalam program survival untuk rapper, Show Me The Money Season 3, di mana ia menjadi juaranya. Selanjutnya, ia kembali hadir dalam program “Mix and Match” hingga akhirnya dinobatkan menjadi member resmi iKON. Setelah itu, Bobby semakin aktif di dunia musik. Setelah merilis berbagai lagu di Show Me The Money, Bobby berpartisipasi dalam beberapa featuring. Ia berpartisipasi dalam lagu “Born Hater” milik Epik High, “I’m Different” milik HI SUHYUN, dan “Come Here” milik Masta Wu.

Sementara itu, Kim Yoo Jung sekarang sedang aktif menjadi MC untuk program SBS Inkigayo bersama Kwanghee ZE:A serta Baekhyun dan Suho EXO.