Jessica Meluncurkan Koleksi Limited Pertama ‘BLANC & ECLARE’

Jessica

Pada tanggal 3 Desember, ‘BLANC & ECLAREmeluncurkan koleksi edisi pertama kalinya secara terbatas tepat saat musim liburan, koleksi tersebut terdiri dari syal wol dan kasmir.

Direktur kreatif perusahaan fashion ini, Jessica, merancang syal sendiri, sesuai dengan ‘BLANC & ECLARE’ yang estetikklasik dengan sentuhan modern. Koleksi ini dibagi menjadi dua line. Line 2014″ memiliki desain bergaris dengan warna abu-abu, biru tua, dan merah muda, kemudian line1989″ mempunyai desain berumbai klasik yang tersedia dengan warna abu-abu, hitam, dan camel. Nama line tersebut masing-masing diambil dari tahun awalnya berdiri ‘BLANC & ECLARE’ serta tahun kelahiran Jessica.

Syal tersebut akan dijual melalui online di situs ‘BLANC & ECLARE’. Pembeli juga bisa mendapatkan syal di pop-up store BLANC & ECLARE’ yang akan buka di Lotte Department Store (Young Plaza) di Seoul dari tanggal 19-31 Desember. Jessica juga dijadwalkan akan mengadakan fansign pada 22 Desember di Lotte Cinema Avenuel Theater, Myeongdong, Seoul.

Jessica 1