Cerita Jessica Keluar dari SNSD & Tentang Krystal

SALAMKOREA.COM – Kepergian Jessica dari SNSD banyak membuat penggemar kecewa, namun begitu penyanyi sekaligus desainer ini tidak menyesali keputusan yang sudah terjadi itu. Dalam wawancara dengan Marie Claire Taiwan, ia mengungkapkan bagaimana perasaannya tentang SNSD dan juga adiknya Krystal.

“Aku agak takut tahun 2014 lalu saat meninggalkan SNSD, namun aku merasa seperti aku berada di dunia yang baru. Setelah meninggalkan grup, aku punya banyak kebebasan untuk mengatur sesuatu. Aku hampir 30 tahun. Aku ingin hidup untuk mimpiku, bukan untuk orang lain. Jika aku masih member SNSD, aku tidak akan bisa mengalami hal-hal seperti ini.”

 

Jessica juga membahas mengenai adiknya yang saat ini masih berada di bawah naungan SM Entertainment. “Adikku dan aku tidak punya rahasia. Dia adalah keluargaku dan juga teman sekaligus kolega terbaik. Aku tidak punya orang lain di industri ini yang aku percaya, tempatku bersandar dan bicara tanpa batasan apapun. Aku sangat beruntung karena adikku berada di sini denganku, bekerja keras dan mengalami banyak hal bersamaku,” ujarnya.

Si cantik ini bahkan memiliki keinginan untuk bisa pergi melakukan perjalanan ke tempat dimana ia bisa merawat adiknya namun sayangnya mereka punya jadwal yang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Akan genap berusia 28 tahun, Jessica mengungkapkan, “Aku pikir aku semakin dewasa tahun ini dengan pekerjaan sebagai desainer, penyanyi, aktris, dan musisi. Tentu saja, aku menghabiskan beberapa waktu juga namun tiap waktu, aku pikir aku semakin bijaksana.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^