Tanggapan Jackson Got7 Mengenai Hubungannya dengan Heo Youngji Kara dan Lee Gook Joo

1

got7-jackson

Tiap minggu, penonton setia Roommate selalu disuguhkan oleh bagaimana kedekatan Jackson Got7 dengan dua orang roommatenya Heo Youngji Kara dan Lee Gook Joo. Kemarin dalam sesi wawancara showcase album Got7 Identify, Jackson menceritakan pandangannya mengenai kedua orang tersebut.

“Aku hanya benar-benar dekat dengan Youngji. Mengenai kami yang menjadi “sesuatu”, aku tidak pernah tahu apa yang menjadi “sesuatu” (memiliki arti yang sama)”, kata Jackson saat ditanyai mengenai hubungannya dengan Heo Youngji Kara. Keduanya selalu tampak bertengkar untuk hal-hal kecil, namun di balik pertengkaran itu terlihat hubungan yang begitu manis.

“Dan Goo Joo noona sudah benar-benar menjadi kakak tertua bagiku. Dia memerhatikanku seperti layaknya seorang kakak perempuan kepada adiknya. Kami dekat dan aku sangat menyukainya. Tapi Gook Joo noona menyukai Seo Kang Joon hyung. Tidak ada yang dapat aku lakukan mengenai hal itu”, Jackson menambahkan dan membuat orang-orang di sana tertawa.

Setiap setelah penayangan Roommate, netizen selalu mendapatkan momen bahwa Jackson lebih memiliki hubungan yang kuat dengan Heo Youngji Kara dan Lee Gook Joo. Beberapa fans sampai berharap agar Jackson dan Heo Youngji benar-benar berkencan, namun produser acara segera mengklarifikasi bahwa mereka hanyalah sebatas teman.

Selain itu, Jackson sendiri kini tengah disibukkan oleh masa promosi album terbaru Got7 Identify dan mereka akan kembali hadir di panggung pada 20 November mendatang di Mnet’s M! Countdown.

SOURCE Soompi

1 COMMENT

Leave a Reply