Lagu Terbaru Got7 Diperebutkan di JYP Entertainment?

got7

Kemarin Got7 telah melaksanakan showcase mereka untuk album terbaru Identify. Selama showcase berlangsung mereka banyak berbicara mengenai lagu terbaru mereka. “Kami merasa bangga dan berterima kasih karena dapat membawakan lagu yang bagus seperti Stop Stop It. Hal ini menjadi kebanggaan karena senior seagensi JYP Entertainment juga banyak yang menginginkan lagu tersebut, lagu ini benar-benar mudah didengar, maka kami punya pengharapan besar untuk lagu ini”.

Got7 juga mengungkapkan, “Wooyoung hyung member 2PM sangat menginginkan lagu itu. Ia meminta produser Park Jin Young untuk memberikan lagu itu kepada 2PM. 15& juga mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki lirik yang bagus dan mereka juga yakin kalau mereka bisa membawakan lagu tersebut. Banyak artis dari agensi lain yang juga berpendapat sama dengan artis dari agensi kami”.

Kemudian mereka juga sempat menceritakan tujuan utama mereka untuk comeback kali ini, “Kami ingin menjadi yang pertama dengan lagu ini. Kami akan bekerja lebih keras lagi. Lagu kami memang bagus, tapi hal yang paling penting adalah bekerja keras untuk mempromosikan lagu tersebut”.

Got7 akan segera kembali ke panggung acara musik pada 20 November yang akan datang dan pertama kalinya akan tampil di Mnet’s M! Countdown.

Yuk saksikan aksi mereka dan buktikan kalau mereka memang yang paling cocok membawakan lagu Stop Stop It!