VIXX Persiapan Konser & Comeback, Bergaya Untuk Harper’s Bazaar

1

Enam member VIXX berpose untuk menghiasi halaman majalah fesyen Harper’s Bazaar Februari ini. Tampil dalam balutan busana kasual dan gaya yang cukup santai, masing-masing member tampak menunjukkan daya pikatnya masing-masing. Tatanan wajah pun dipoles senatural mungkin sedangkan mereka bergaya santai dengan latar warna putih.

Dalam pemotretan ini, idola kpop VIXX berpose dengan busana tren masa kini mulai dari paduan blazer hingga kaos bergaris. Kombinasi kasual dari sneakers dan juga pola-pola geometris pada busana mereka.

Lihat saja gaya N dengan topi berwarna kuning matahari, Hong Bin yang mempesona dengan sweater berkerah tinggi dan banyak layer. Lalu ada Hyuk dengan pakaian bermodel unik yang dipadu jaket kulit, Ken dengan rompi berkancing emas yang menarik, dan Ravi yang tampak modis dengan celana panjang over sized.

Sedangkan Leo adalah yang paling menarik perhatian dengan pakaian bermotif leopard. Pakaian ini merupakan koleksi pushBUTTON 2014 F/W. Koleksi ini berharga $528 di toko resmi pushBUTTON baik offline atau online.

Sementara itu VIXX akan mengadakan konser “VIXX Live Fantasia Utopia” Maret mendatang di Seoul Olympic Stadium. Dan mereka akan comeback bulan Februari ini.

image

image

image

image

image

image

image

1 COMMENT

Leave a Reply