GOT7 dan MONSTA X Bergabung Dalam ‘Celebrity Bromance’ Selanjutnya

jackson-got7-jooheon-monsta-x-800x434SALAMKOREA.COM – Dengan selesainya Ji Soo dan Nam Joo Hyuk dalam acara “Celebrity Bromance,” sebuah potongan video yang menampilkan episode untuk minggu depan telah dirilis.

Dalam video, terlihat bahwa Jackson GOT7 dan Jooheon MONSTA X merupakan pasangan berikutnya yang menunjukan persaudaraan mereka dalam acara tersebut. Keduanya merupakan rapper dalam grup masing-masing, meskipun GOT7 setahun lebih senior dari MONSTA X.

Staf produksi memberi petunjuk melalui sub judul bahwa gelombang Hallyu mungkin akan meledak dalam “Celebrity Bromance” tepat sebelum memperkenalkan Jackson.

Jooheon juga menyapa Jackson dengan menunduk dan berkata, “Hallo, senior.” Jackson terlihat bingung dan membalas, “Jangan berlebihan.” Dia menambahkan, “Ketika aku menghubungimu terakhir kali, kau bahkan tidak menjawabnya.” Meskipun Jackson merupakan senior di industri hiburan, keduanya memiliki umur yang sama.

Keduanya pergi bersama untuk makan malam, berbincang seperti teman lama, dan bahkan melakukan gendongan belakang mendaki sebuah gunung melihat pemandangan kota Seoul.

Bromance antara Jackson dan Jooheon akan mulai tayang pada Selasa depan.