Cerita Jinyoung Got7 Dipukuli & Luka Saat Pindah Sekolah

jinyoung-1
SALAMKOREA.COM – Membintangi film sebagai pemeran utama pria untuk pertama kalinya, Jinyoung Got7 akhirnya cerita juga soal pengalaman syuting dan perannya di A Stray Goat. Sebelumnya ia membintangi drama Legend of the Blue Sea bersama Lee Min Ho, ditanya soal perbedaannya dengan film, Jinyoung menjelaskan, “Aku tidak berpikir drama dan film begitu berbeda. Meskipun pengambilan gambar diambil dengan cara yang berbeda, aku pikir sacara fundamental memang mirip dari segi akting, jadi aku tidak terlalu gugup meski ini film pertamaku. Aku, sebenarnya gugup karena aku memainkan karakter yang besar. Aku yakin kepada sutradara dan Ji Woo, jadi aku menikmati syuting film ini.”

Idola yang baru saja ke Indonesia bersama grupnya ini menyatakan bahwa ia sangat fokus untuk memerankan seorang remaja yang menjalani hidup sebagai seorang murid. Ini karena ia mengaku ia sudah lupa seperti apa rasanya sekolah, sebab menjadi trainee sejak kecil.

Jinyoung Ji Woo

Di film ini, ia memainkan karakter Min Sik, seorang murid pindahan dari Suwon ke Gosung. Karakternya punya banyak adegan dimana ia harus dipukuli oleh murid lainnya. Mengenai hal ini ia menyatakan, “Aku punya satu luka kecil namun itu tidak serius. Jadi, aku memeriksakan dan kembali syuting setelahnya. Aku mendapat banyak bantuan dari para pemain dan kru. Aktor lainnya juga sangat baik berakting seperti saat mereka memukuli seseorang. Aku melakukan yang terbaik untuk memberikan reaksi yang bagus dan mendapat pukulan sebanyak yang dibutuhkan. Semua berjalan baik karena aku tidak benar-benar terluka saat mereka memukulku.”

Mengenai alasan mengapa ia yang terpilih membintangi film ini, sutradara Cho Jae Min yang hadir saat konferensi pers menyatakan, “Saat aku pertama melihat Jinyoung, aku tidak punya pilihan selain memilihnya karena ia sangat cocok dengan karakter yang aku inginkan.”

Penasaran seperti apa peran Jinyoung di drama ini? Nantikan film yang akan dirilis di Korea pada 1 Maret mendatang ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^