Kim Ji Won & Park Seo Joon Pastikan Jadi Pasangan

kim-ji-won-5

SALAMKOREA.COM – Akhirnya penggemar akan segera melihat letnan cantik, Kim Ji Won di layar drama. Ia telah dikonfirmasi bersama Park Seo Joon akan membintangi drama KBS yang akan datang berjudul Fight My Way (judul tentatif). Drama ini merupakan drama romantis tentang dua orang anak muda yang mencoba untuk mengambil keputusan di kehidupan mereka meskipun kenyataan terus membuat mereka terpuruk.

Di drama ini, Park Seo Joon akan memerankan karakter Go Dong Man, mantan atlit taekwondo yang tadinya terkenal namun kini hanya menjadi petarung bela diri biasa. Sementara, Kim Ji Won memerankan karakter Choi Ae Ra, seorang wanita yang bekerja di pusat perbelanjaan dan bercita-cita sebagai pembaca berita. Mereka telah saling mengenal sejak lama dan keduanya teman baik. Mereka bahkan bisa saling meledek tentang mantan pacar masing-masing. Drama ini akan menarik pemirsa dengan cerita romantis yang relaistis, bukan kisah yang cinta yang manis.

Bagi Park Seo Joon ini adalah proyek selanjutnya setelah ia menyelesaikan drama Hwarang yang baru tamat minggu ini. Sedangkan bagi Kim Ji Won ini adalah drama pertama setelah Descendants of The Sun yang tamat tahun lalu. Penasaran bagaimana dua aktor ini beradu akting? Nantikan drama ini di KBS ya, Jeolchin!

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^