Demi “She Was Pretty” Park Seo Joon Bikin Penggemar Tertawa

Park seo joon.jpg 2SALAMKOREA.COM – Pesona berbeda Park Seo Joon dalam ‘She Was Pretty’ tengah menarik perhatian publik. Drama MBC ‘She Was Pretty’ merilis potongan gambar Park Seo Joon di lokasi syuting. Dalam salah satu foto yang diunggah tersebut aktor yang memerankan Ji Sung Joon ini terlihat sangat bingung. Dan di foto lainnya, ia terlihat membonceng sebuah motor dengan pandangan bingung. Park Seo Joon yang membonceng dengan lucu sembari mengenakan helm dan memeluk erat sebuah tas ini pun berhasil membuat penggemarnya tertawa. Pihak drama pun mengungkapkan bahwa Park Seo Joon harus mengambil adegan ini di bawah terik sinar matahari selama 4 jam di jalanan.

Park Seo Joon yang selalu tampil rapi dan keren di setiap episode ‘She Was Pretty’ ini pun mengagetkan penggemarnya dengan foto lucu tersebut. Imagenya yang selalu keren dan berkarisma akan sedikit berubah di episode ketiga mendatang.

Sementara itu, ‘She Was Pretty’ yang juga dibintangi Hwang Jung Eum, Go Joon Hee, dan Choi Siwon ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10.00 malam waktu setempat.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^