Gara-gara AC, Kang Ha Neul Susah Jadi Orang Baik

kanghaneul_4

SALAMKOREA.COM – Menjadi orang baik itu susah-susah gampang, salah bertindak saja bisa buat orang jadi salah paham atau membuat gurauan yang tidak ada habisnya. Seperti yang dialami oleh Kang Ha Neul setelah melakukan “kebaikan”.

Dalam acara Happy Together bersama Leeteuk & Shindong Super Junior, Kim Seul Gi, Han Jae Young serta Ha Jae Sook, kebaikan Kim Ha Neul pun terungkap.

Cerita berawal dari AC atau pendingin ruangan. Aktor tampan ini mendengar bahwa salah satu staf yang ia kenal bekerja paruh waktu di kafe dan tidak memiliki AC di rumahnya. Ia pun memberilam sebuah AC sebagai hadiah.

“Setelah itu, ada efek samping. Para staf lainnya akan mencoba meyakinkan aku dan bercanda seperti ‘belakangan ini mobilku tidak bisa jalan’,” ceritanya.

Untuk mengubah image-nya ini ia pun bersikeras mengatakan, “Aku bukan orang yang hidup dengan baik-baik!” Ia juga menambahkan bahwa ia tidak bisa dibandingkan dengan Yoo Jae Suk atau Park Bo Gum.

Namun, meskipun ia meyakinkan orang-orang yang hadir bahwa ia bukanlah orang yang baik, sayangnya semua justru berpikir sebaliknya. Semua orang justru mengeluh sambil bercanda bahwa mereka membutuhkan sesuatu sehingga bisa mengambil kebaikan dari aktor ini.

Bagaimana menurut kamu Jeolchin tentang sifat baik Kang Ha Neul ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^