Menikah? Ini Kata Hong Jong Hyun

Hong Jong HyunSALAMKOREA.COM – Dengan tema Me, Myself, and I, Hong Jong Hyun menunjukkan bagaimana ia menikmati setiap pose dalam pemotretan untuk majalah The Star. Dalam wawancara untuk majalah ini, ia pun membahas mengenai drama Scarlet Heart: Ryeo yang dibintanginya. “Aku banyak berpikir saat melihat Lee Jun Ki dan Kang Ha Neul di lokasi drama. Mereka selalu bekerja dan menghasilkan sesuatu yang bagus. Melihat mereka yang mendahulukan kepentingan banyak orang bahkan di situasi yang sulit membuatku menyadari bahwa aku harus bekerja lebih keras sebagai aktor,” ungkapnya.

Soal peran antagonis yang ia mainkan, ia mengatakan, “Karena aku tidak terlalu banyak bicara, agak sulit pada awalnya. Namun karena aku memainkan karakter yang jahat, aku ingin menunjukkan sisi agresif dibandingkan sisi yang menahan diri.”

Mengenai kehidupan pribadi yang banyak buat penggemar penasaran, aktor yang memulai dari model ini pun mengungkapkan pikirannya soal pernikahan. “Aku pikir aku mungkin melakukannya saat usiaku 30an. Aku pikir aku akan merasakan sesuatu yang berbeda pada seseorang yang aku nikahi. Namun karena aku belum punya pengalaman seperti itu, aku tidak tahu banyak,” katanya tersenyum.

Wah, sepertinya Hong Jong Hyun belum mahir dalam hubungan asmara ya, Jeolchin?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^