Shannon Williams Tinggalkan MBK Entertainment

0

Shannon WilliamsShannon Williams dikabarkan akan debut bulan November ini di bawah MBK Entertainment. Namun, sebuah berita yang mengejutkan muncul. Setelah training selama 5 tahun di MBK Entertainment (dulu Core Contents Media), Shannon memutuskan untuk meninggalkan agensi ini dan memulai karirnya di bawah label pribadinya. MBK Entertainment sebelumnya telah merilis teaser untuk debut Shannon pada tanggal 24 November 2014. Namun, gadis berusia 16 tahun ini memutuskan untuk pindah ke sebuah agensi bernama Dap Sound.

“Shannon kini bebas dari agensi Core Contents Media. Agensi musik Dap Sound akan mengurus rencana dan produksi aktivitas musiknya,” kata perwakilan dari Dap Sound pada tanggal 27 November 2014.

Dap Sound adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Shin Dong Wook (anggota grup tahun 90-an “Goofy”), Lim Sang Hyuk (pengarah musik Cube Entertainment), dan Choi Sun Yong (telah bekerja bersama Davichi selama 5 tahun). Dap Sound adalah sebuah agensi yang dibuat khusus untuk Shannon.

Rencananya, Shannon akan debut pada 29 November 2014 di episode terakhir Hidden Singer 3. Ia akan menyanyikan lagu debutnya yang berjudul “Daybreak Rain” diiringi empat penari latar. Koreografer Ian Eastwood berpartisipasi dalam menciptakan gerakan dance untuk lagu ballad ini.

Shannon Williams adalah gadis campuran Inggris-Korea. Ia pertama kali dikenal lewat program Star King di mana ia menyanyikan lagu dari “Phantom of the Opera” dan “Aladdin”. Ia menandatangani kontrak eksklusif dengan Core Contents Media dan telah merilis beberapa lagu. Lagu yang ia rilis di antaranya “Day and Night” (featuring Areum T-ara dan Gun Ji Gavy NJ) dan “Remember You” (featuring Jongkook SPEED). Ia juga direkrut sebagai member sementara Five Dolls. Namun, ia mengundurkan diri karena ingin solo karir. Pada 23 November 2013, ia tampil dalam Hidden Singer 2 (episode IU) dan mencapai babak final.

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply