Staf SBS Ungkap Lanjutan Legend of The Blue Sea

SALAMKOREA.COM – Drama Legend of The Blue Sea semakin dekat kepada akhirnya, pihak produksi mengungkapkan bahwa di episode 13 ini ada banyak petunjuk mengenaik kisah Heo Joon Jae dan Sim Cheong di masa lalu. Termasuk juga hubungannya dengan ibu tiri dan juga Ma Dae Young terus mengincar putri duyung.

Semakin mendekati episode akhir, kedekatan hubungan antara Heo Joon Jae dan Shim Cheong pun jadi semakin intim. Masing-masing karakter pun jadi memiliki kemampuan untuk melihat kehidupan di masa lalu mereka sehingga kisahnya akan semakin menarik karena masing-masing berusaha mencari kebenaran.

the legend of the blue sea sung dong il

the legend of the blue sea shin hye sun

Sementara itu, episode 14 yang dijadwalkan tayang malam ini 29 Desember telah dikabarkan akan tayang pada minggu depan. Malam ini SBS akan menampilkan episode spesial yang merangkum kejadian dari episode 1 hingga 13, termasuk kedekatan Kim Dam Ryeong di masa lalu.

Jangan lupa saksikan Legend of The Blue Sea malam ini ya, Jeolchin.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^