Park Bo Gum Jadi Model Coca Cola 2017

SALAMKOREA.COM – Tahun ini Coca Cola yang menjadi salah satu brand minuman paling mendunia memastikan akan menyebarkan cinta dan kebahagiaan jelang tahun baru 2017. Mulai dari awal Januari ini, Coca Cola memilih Park Bo Gum sebagai model mereka untuk menyampaikan pesan kebahagiaan dan kehangatan.

Park Bo Gum dikenal selalu mengucapkan “terima kasih” di setiap acara dan wawancara. Dia juga dikenal sangat ramah, rendah hati, dan baik oleh orang-orang di sekitarnya. Menurut sumber dari Coca Cola, Park Bo Gum yang selalu bahagia dan memiliki hati yang hangat inilah yang sama dengan kampanye Coca Cola tahun ini.

http://www.hancinema.net/photos/photo798426.jpg

Selain karakternya yang banyak disukai, aktor ini pun dikenal tampan dan disukai banyak penggemar. Ini terbukti dari suksesnya drama-drama yang dibintanginya seperti Reply 1988 dan Moonlight Drawn by Clouds.

Sementara itu, Coca Cola telah dikenal dunia lebih dari 130 tahun dan selalu memunculkan ide-ide baru untuk mengembangkan produknya. Misalnya saja pada tahun 1915, kontur botol minuman ini dibentuk seperti kelapa dan ini disukai lebih dari 100 tahun.

Karl Lagerfeld, Jean Paul Gaultier dan banyak seniman dunia telah mempengaruhi bentuk desain dari botol Coca Cola yang artistik. Ada pula kampanye “Share A Coke” yang dimulai tahun 2014 yang menciptakan nama panggilan, 12 karakter hewan, dan Kakao Friends.

Nah seperti apa ya kampanye Coca Cola Januari mendatang dengan Park Bo Gum?

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply