Setelah Mix & Match, iKON Siap Debut Januari 2015 Mendatang!

0

mix & match survival

Boy grup termuda YG Entertainment, iKON, akan resmi debut pada bulan Januari tahun 2015. Yang Hyun Suk, selaku CEO dari YG Entertainment mengatakan pada media Star News, 22 Oktober yang lalu, “Setelah Mix & Match selesai, iKON akan mulai bekerja dengan lagu mereka selama beberapa bulan dan akan merilisnya secara resmi pada Januari mendatang”.

Ia kemudian menambahkan, “Winner membutuhkan waktu 10 bulan untuk debut karena mereka bekerja untuk sebuah album bukan hanya satu lagu, sedangkan iKON akan merilis lagu mereka secara kontinu, jadi mereka membutuhkan waktu yang lebih singkat dari Winner”.

“B.I, yang merupakan salah satu member yang telah terpilih, sudah menyelesaikan banyak lagu, ini juga yang membuat mereka siap debut sesegera mungkin. Mereka akan merilis beberapa lagu sesuai kemampuan mereka setelah debut dan akan melakukan promosi selama setahun penuh”, CEO Yang mengakhiri argumennya.

Sebelumnya, grup yang belum debut ini telah melakukan temu fans yang menarik 7.000 fans untuk hadir, tampak para fans benar-benar memiliki harapan tinggi untuk mereka.

Adapun member-member yang telah terpilih dalam iKON adalah Bobby, B.I dan Kim Jin Hwan yang sebelumnya dikenal sebagai member Team B program WIN YG dan akan ada empat member lainnya yang akan bergabung setelah terpilih melalui program Mix & Match. Sehingga terhitung akan ada tujuh orang member iKON.

Disadur dari http://www.yg-life.com/

SOURCE YG LIFE

NO COMMENTS

Leave a Reply