Kolaborasi Dengan Brave Brothers, AOA Siap Comeback November Mendatang!

AOA Short Hair 단발머리 Wallpaper HD

AOA akan segera kembali ke panggung hiburan dan mengejutkan para fans dengan kolaborasi mereka dengan salah satu produser Kpop, Brave Brothers. Ketujuh gadis cantik dengan gaya menggemaskan dan unik ini, sebelumnya telah menarik perhatian para penggemar Kpop melalui dua single mereka yang masuk dalam chart musik, bagaimana dengan comeback mereka kali ini?

“AOA tercatat akan comeback pada Minggu kedua bulan November”, menurut laporan dari FNC Entertainment untuk media MBN Star pada 23 Oktober. Laporan tersebut juga membagikan beberapa informasi lain tentang kembalinya grup ini. “Pengambilan gambar untuk video musik telah selesai pada 23 Oktober dan kami merencanakan akan memberi konfirmasi tanggal rilis dari daftar lagu sesuai skedul”, tambah laporan tersebut.

Ini akan menjadi comeback yang ketiga untuk AOA dalam tahun ini, mengikuti lagu-lagu sebelumnya Miniskirt dan Short Hair. Dengan perhatian yang diterima pada perilisan lagu sebelumnya, kali ini mereka juga mengundang ketertarikan banyak pihak mengenai bagaimana lagu pada comeback kali ini mengingat mereka melakukan kerja sama dengan salah satu produser lagu terbaik, Brave Brothers.

Judul lagu terbaru mereka dikatakan akan ditulis dan diproduksi oleh Brave Brothers yang juga berkolaborasi dengan lagu-lagu mereka sebelumnya.

Apakah AOA akan mendapat perhatian lebih besar lagi kali ini? Bagaimana menurut Jeolchin?

Disadur dari http://www.soompi.com/