Istirahat 3 Bulan, Sulli Sudah Siap Kembali?

Sulli f(x)

SALAMKOREA.COM – Sudah 3 bulan sejak Sulli memutuskan untuk “beristirahat” dari kegiatan keartisannya di tengah kontroversi skandal kencan dengan Choiza. Tekanan dan komentar negatif membuat Sulli terbebani dan harus mengambil waktu sejenak untuk menghindari sorotan kamera. Hiatusnya Sulli tentu membawa dampak terhadap kegiatan F(x) yang baru saja melakukan comeback album terbaru mereka “Red Light”, hingga terpaksa menyebabkan F(x) menyudahi kegiatan promosi mereka. Bahkan baru-baru ini dalam tur konser SMTOWN, F(x) hanya tampil dengan formasi 4 orang.

Setelah 3 bulan menghilang  Sulli sepertinya sudah siap untuk kembali tampil di publik. Dikabarkan bahwa Sulli akan menghadiri  press premiere film “Fashion King” pada 31 Oktober mendatang bersama Ahn Jae Hyun, Joo Won dan Park Se Young. Film “Fashion King” sendiri akan dirilis resmi pada 6 November dimana Sulli ikut ambil bagian sebagai pemeran utama.

Di awal debutnya Sulli banyak menarik perhatian sebagai anggota termuda F(x) dengan citra manis dan polos yang membuatnya banyak disukai. Namun skandal yang terjadi belakangan ini membuat pandangan netizen terhadap Sulli mulai berubah. Apakah Sulli bena-benar sudah siap kembali dan menghadapi komentar dari para netizen?

Baca juga:

Kesan Kim Soo Hyun Tentang Sulli yang Enggak Orang Lain Tahu
4 Idola Ini Disebut Sebagai Reinkarnasi Orang Jaman Dulu!
Cuma Mau Bahas Real, Sulli Ogah Ditanya Masalah Pribadi
Jadwal Padat, Sulli & Choiza Putus Setelah 2 Tahun
Sulli & Kim Soo Hyun Punya Adegan Ranjang di Film Real?
Unggah Foto Baru, Sulli Tidak Memakai Pakaian Dalam?
Kebersamaan Sulli f(x) dan Choiza Muncul di Instagram
Sulli Tak Ragu Tunjukkan Asmaranya ke Penggemar
Karakter Mengejutkan Sulli f(x) Untuk Film Fashion King
Istirahat 3 Bulan, Sulli Sudah Siap Kembali?
Sulli F(x) Dilaporkan Masuk Ruang Emergency
Jadwal f(x) Selesai, Sulli Berhenti dari Dunia Hiburan?
IU Ingin Seperti Sulli f(x) di Kehidupan Berikutnya
Dunia KPop Kembali Berduka, Sulli Meninggal Dunia