GOT7 1st FM in Indonesia: Non Stop Fan-Service Teruntuk iGOT7

0

got7 1SALAMKOREA.COM – Suara teriakan iGOT7 (julukan untuk fans GOT7) menggema di The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Sabtu (28/11) malam. GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia yang berlangsung selama 2 jam sungguh sangat sukses menyuguhkan performa menakjubkan dan fan service yang tak henti-hentinya dari para member GOT7.

Grup dengan leader JB ini membuka fanmeet dengan menampilkan 2 lagu hits mereka “Stop Stop It” dan “Girls Girls Girls”. Letihnya penggemar yang rela mengantri dari pagi pun mulai terbayar saat GOT7 berada di panggung.

Membuka penampilan dengan menyanyikan 2 lagu, selanjutnya sesi tanya jawab pertama dimulai dengan pertanyaan bagaimana perasaan mereka saat pertama kali berada di Jakarta. Semua member merasa senang berada di Jakarta, seperti JR. yang kaget akan sambutan penggemar yang rela datang ke bandara untuk menyambut mereka. “Ini pertama kalinya kami datang kesini dan banyak sekali yang datang ke bandara. Good job! Thank you guys,” tukas JR.

got7 3Setelah menjawab pertanyaan, games bersama member GOT7 dimulai agar interaksi dengan penggemar menjadi lebih intim. Total 21 penggemar beruntung dipilih untuk bermain di 3 games yang berbeda. 7 orang pertama langsung naik ke atas panggung untuk bermain “Musical Chair”.

Disini, penggemar dan juga member GOT7 bermain dengan memutari beberapa kursi selama lagu diputar dan ketika lagu berhenti, mereka harus berhasil menduduki sebuah kursi. Kursi tersebut akan makin berkurang hingga hanya tersisa 1 kursi untuk mendapatkan pemenang yang akan berfoto bersama para member.

Games pertama ditutup dengan penampilan GOT7 membawakan lagu” Just Right” dan “If You Do” yang dilanjut dengan pemutaran MV-nya seiring dengan masuknya member ke belakang panggung untuk rehat sejenak sebelum sesi berikutnya dimulai. MC kemudian memanggil kembali para member untuk memulai sesi tanya jawab kedua.

Penampilan mengejutkan datang dari Yugyeom. Saat ditanya siapakah best dancer di GOT7, member termuda ini menari dengan spontan diiringi irama beatbox dari Jackson. Suara decak kagum pun terdengar keluar dari mulut penggemar melihat kelihaian menari Yugyeom.

“Adik” Nichkhun karena sama-sama berasal dari Thailand, Bambam, malam itu menjawab pertanyaan bagaimanakah iGOT7 Indonesia di mata GOT7 dengan melontarkan kata-kata yang membuat penggemar meleleh. “I love you guys so much! iGOT7 Indonesia is so cute, so pretty, and….so sexy!” goda Bambam diiringi tawa para member.

Sedangkan JR. memberi surprise kepada iGOT7 dengan sepotong lagu dari Armada “Mau dibawa kemana…hubungan kita. Jika kau terus menunda-nunda, tanpa ada ikatan cinta. Antara kau dan aku.” Sontak para penggemar langsung berteriak histeris dan seisi venue langsung bernyanyi bersama.

got7 1Selanjutnya games kedua dan ketiga, yaitu Telepathy dan Pedometer game. Pada Telepathy game, kali ini 7 penggemar langsung ditunjuk oleh MC yang kemudian berpasangan dengan para member dan masing-masing pasangangan harus mengangkat bendera dengan warna yang sama untuk menjadi pemenang. Lucunya, Youngjae sangat aktif berbicara mengatur game ini tetapi dialah yang paling pertama gugur saat mulai bermain.

Pedometer game, seperti yang sudah sangat terkenal di acara varieti Korea, para member dan 7 penggemar selanjutnya yang ditunjuk untuk naik keatas panggung harus menggerakkan salah satu bagian tubuh mereka agar nilai pedometer terus merangkak naik. Jumlah nilai di pedometer member dan pasangannya-lah yang dapat memenangkan game ini. Pemenang pada dua games ini diberi kesempatan untuk berfoto bersama member grup besutan JYP ini.

Mendapat surprise dari para member GOT7, ternyata iGOT7 Indonesia juga telah menyiapkan surprise untuk GOT7 khususnya Yugyeom. Ketika sudah masuk Ment terakhir, JB, JR., Mark, Youngjae, Jackson, Bambam, Yugyeom mengucapkan pesan terakhir sebelum berpisah, dan saat Yugyeom mulai berbicara, masuklah kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang dipersembahkan untuk magnae yang baru saja berulang tahun ini.

Dikoordinir oleh MC, para penggemar menyanyikan lagu ulang tahun (dalam bahasa Indonesia) untuk Yugyeom. Mungkin terdengar seperti koor, JB dan Youngjae spontan beraksi seperti dirigen.

Setelah lagu selesai dinyanyikan, Yugyeom pun mengucapkan rasa terima kasih-nya pada para penggemar. Grup yang baru saja debut tahun lalu ini juga berjanji akan mengunjungi Indonesia kembali di gelaran tur Asia mereka berikutnya.

got7 2Fanmeeting ditutup dengan membawakan lagu terbaru “Confession Song” yang baru saja dirilis tanggal 23 November lalu, dilanjutkan dengan Magnetic dan Bounce. Tidak hanya itu, untuk encore GOT7 menyanyikan lagu A (remiks) dan kemudian member satu persatu masuk ke belakang panggung menandakan berakhirnya fanmeeting ini.

Secara keseluruhan, fanmeeting ini sukses memberikan kebahagiaan dan kehangatan sendiri dari para member untuk iGOT7 Indonesia yang pastinya sejak lama telah menunggu datangnya GOT7.

Terima kasih pada duo promotor SHAHSGROUP SG dan SH ENTERTAINMENT INDONESIA yang telah membawa GOT7 ke Indonesia. Sampai bertemu di event selanjutnya Jeolchin!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

NO COMMENTS

Leave a Reply