Jadwal f(x) Selesai, Sulli Berhenti dari Dunia Hiburan?

0

image

Pemberitaan miring mengenai Sulli baru-baru ini ternyata membuat member f(x) ini cukup tertekan dan kelelahan. Sebagai seorang idola, Sulli memang mendapat banyak perhatian dari penggemar maupun media.

Baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan berhentinya jadwal promosi album Red Light. Album yang memasuki minggu ketiga ini berhasil menempati posisi puncak di beberapa tangga lagu namun kegiatan f(x) justru dihentikan.

Kepopuleran sepertinya membuat Sulli ingin rehat sejenak dari dunia hiburan. Setidaknya ini yang diungkapkan SM melalui website. Segala pemberitaan dan komentar negatif yang menimpa member f(x) ini membuatnya kelelahan secara mental dan fisik. Untuk itu sementara waktu Sulli akan absen dari kegiatan hiburan yang selama ini dijalaninya. Alhasil keempat member lain akan melakukan kegiatan secara individu.

SM juga mengungkapkan bahwa kegiatan promosi Red Light berakhir di acara SBS Inkigayo. F(x) akan melanjutkan kegiatan 15 Agustus mendatang dalam konser SM TOWN Seoul dan beberapa kegiatan promosi di luar negeri.

NO COMMENTS

Leave a Reply