Istirahat 3 Bulan, Sulli Sudah Siap Kembali?

0

201410230902281128_1_99_20141023091503

Sudah 3 bulan sejak Sulli memutuskan untuk “beristirahat” dari kegiatan keartisannya di tengah kontroversi skandal kencan dengan Choiza. Tekanan dan komentar negatif membuat Sulli terbebani dan harus mengambil waktu sejenak untuk menghindari sorotan kamera. Hiatusnya Sulli tentu membawa dampak terhadap kegiatan F(x) yang baru saja melakukan comeback album terbaru mereka “Red Light”, hingga terpaksa menyebabkan F(x) menyudahi kegiatan promosi mereka. Bahkan baru-baru ini dalam tur konser SMTOWN, F(x) hanya tampil dengan formasi 4 orang.

Setelah 3 bulan menghilang  Sulli sepertinya sudah siap untuk kembali tampil di publik. Dikabarkan bahwa Sulli akan menghadiri  press premiere film “Fashion King” pada 31 Oktober mendatang bersama Ahn Jae Hyun, Joo Won dan Park Se Young. Film “Fashion King” sendiri akan dirilis resmi pada 6 November dimana Sulli ikut ambil bagian sebagai pemeran utama.

Di awal debutnya Sulli banyak menarik perhatian sebagai anggota termuda F(x) dengan citra manis dan polos yang membuatnya banyak disukai. Namun skandal yang terjadi belakangan ini membuat pandangan netizen terhadap Sulli mulai berubah. Apakah Sulli bena-benar sudah siap kembali dan menghadapi komentar dari para netizen?

NO COMMENTS

Leave a Reply